Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Wenger Pastikan Arteta Tampil di Final Piala FA

Warta Ekonomi -

WE Online, London - Kapten Arsenal Mikel Arteta, yang sudah tidak lagi bermain sejak November karena cedera, sudah bisa kembali bugar untuk final Piala FA melawan Aston Villa pada Sabtu, kata manajer Arsene Wenger.

"Dia kemungkinan bisa diturunkan karena ia sudah kembali berlatih penuh," kata Wenger kepada wartawan.

Pemain bek kanan asal Prancis Mathieu Debuchy juga memiliki kesempatan untuk memperkuat tim, Wenger mengatakan, tapi striker internasional Inggris Danny Welbeck tidak akan siap.

Wenger menghadapi dilema pilihan setelah pada pertandingan terakhir Arsenal di Liga Utama Inggris (Premier League) untuk musim ini, Minggu, ketika Theo Walcott dan Jack Wilshere, tak satu pun diantara mereka telah bermain secara teratur, keduanya tampil luar biasa saat menang 4-1 atas West Bromwich Albion.

Walcott, yang selama 10 bulan sampai November lalu, mencetak tiga kali dalam waktu sedikit lebih dari setengah jam saat bermain sebagai striker yang bukan posisi normalnya di sayap.

"Saya hanya ingin bermain sepak bola dan mendapatkan hat-trick pada hari terakhir musim ini setelah terbatasnya peluang, itu hanya baik untuk turun kelapangan untuk menunjukkan apa yang bisa kulakukan," katanya.

Walcott dan wakilnya sedang dalam pembicaraan dengan klub untuk kontrak baru. Wenger mengatakan setelah pertandingan Minggu, "kami ingin dia tinggal". (Ant)

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: