Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Bahas Beras Plastik, Mentan Sambangi Komisi IV

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Komisi IV DPR siang hari ini menggelar rapat kerja (raker) dengan Menteri Pertanian Amran Sulaiman di Ruang Rapat Komisi IV, Gedung DPR, Jakarta, Selasa (26/5/2015).

Dari jadwal yang diterima, sedianya rapat kerja ini akan dimulai sekitar pukul 14.00 WIB. Namun, pada pukul 14.15 WIB rapat baru saja dimulai.

Dari pengamatan Warta Ekonomi, Menteri Amran Sulaiman sudah tampak di ruang rapat. Ia menggunakan batik berwarna merah. Amran didampingi seluruh pejabat eselon I dan II ruang lingkup Kementerian Pertanian. Hadir pula Kepala Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM) Roy Sparingga dan Kepala Perum Bulog Lenny Sugiyat.

Ketua Komisi IV DPR Edy Prabowo mengatakan ada dua agenda utama dalam rapat kerja hari ini, yakni pertama mendengar penjelasan mengenai serapan anggaran dan usulan revisi anggaran tahun 2015 dan kedua mendengarkan penjelasan tentang isu yang terjadi dan belum mereda, yakni beras sintetis.

"Untuk itu, kita mengundang juga kepala BPOM untuk bisa menjelaskan perkembangan terkait beras sintetis. Dari sekretariat, sudah ditandatangani 27 anggota dari 50 anggota Komisi IV dan dihadiri sembilan dari 10 fraksi," kata Edy dalam sambutan pembukaannya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: