Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Rudyatmo Desak Menpora Temui FIFA

Warta Ekonomi -

WE Online, Solo - Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi diminta secepatnya bertemu dengan FIFA untuk menjelaskan persoalan yang sebenarnya tentang Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI), kata Anggota Tim Transisi FX Hadi Rudyatmo.

"Ya tujuan bertemu dengan FIFA ini untuk menjelaskan secara keseluruhan mengenai PSSI," katanya di Solo, Selasa (26/5/2015).

Ia mengatakan penjelasan masalah PSSI kepada FIFA perlu dilakukan agar Indonesia tidak terkena sanksi. "Agar terhindar dari sanksi. Ya kalau ini tidak dilakukan bukannya tidak mungkin kita akan mendapat hukuman," katanya.

Rudy yang juga Wali Kota Surakarta itu, mengatakan hal tersebut perlu dilakukan demi kemajuan sepak bola yang telah merakyat di Tanah Air. "Ya kita memang sayang kalau sampai mendapat sanksi dari FIFA," katanya.

Menyinggung mengenai keputusan PTUN, kata Rudy yang juga mantan anggota Komite Normalisasi (KN) PSSI itu, sebaiknya tidak perlu langkah hukum berupa banding. Menurut dia, persoalan di PTUN tersebut tidak ada pihak yang menang dan kalah.

"Ya marilah kita bicarakan bersama dan duduk satu meja menyelesaikan persoalan yang ada itu," katanya. (Ant)

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: