Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Presdir BCA Raih Predikat 'Best CEO' dalam Ajang 'Finance Asia Award: Asia’s Best Companies 2015'

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Komitmen Presiden Direktur BCA, Jahja Setiaatmadja bersama segenap direksi dan karyawan BCA dalam menjalankan bisnis perusahaan kembali membuahkan penghargaan. Dalam ajang Finance Asia Award : Asia’s Best Companies 2015, Jahja berhasil menduduki peringkat pertama untuk kategori Best CEO. Selain penghargaan yang diterima Jahja, BCA juga berhasil mendapatkan peringkat pertama Best Financial Sector Company in Asia, peringkat kedua kategori Best Managed Public Companies, peringkat ketiga kategori Best Corporate Governance, dan peringkat keempat Best Investor Relations.

Jahja berterimakasih kepada semua pihak yang telah bekerja keras dalam mengantarkan BCA menjadi salah satu bank terbaik di Indonesia. "Penghargaan ini bukan hanya ditujukan kepada saya, namun ini merupakan bukti kerja keras dan kerja sama yang baik antara segenap direksi, karyawan, investor dan tentunya nasabah yang baik sehingga BCA mampu menjadi bank swasta nasional terdepan di Indonesia," ujar Jahja.

Finance Asia Award merupakan penghargaan tahunan yang diselenggarakan oleh Finance Asia. Penghargaan yang sudah memasuki tahun ke 15 tersebut diberikan kepada perusahaan-perusahaan terbaik di Asia yang telah dipilih melalui polling oleh para investor dan para analis. Hasil dari polling yang diselenggarakan merupakan refleksi dari outlook investor dan analis yang menekankan emiten saham dengan kinerja fundamental terbaik di sektornya masing-masing. Total ada delapan kategori penghargaan dalam Finance Asia Award untuk Indonesia yaitu Best Managed Public Companies, Best Corporate Governance, Most Committed to Paying Good Dividends, Best CEO, Best CFO, Best Mid-cap, Best Small-cap, dan Best Investor Relations.

Kemampuan Jahja dalam memimpin BCA telah teruji dengan diraihnyasejumlah penghargaan kepada dirinya. Selain mengulang prestasi pada ajang serupa di tahun sebelumnya, Jahja juga menerima berbagai penghargaan, seperti Indonesia Marketing Champion, Man of Marketing Awards, Tokoh Finansial Indonesia, Indonesia Property & Bank Awards dan sejumlah penghargaan prestisius lainnya. "Penghargaan-penghargaan yang diberikan kepada saya maupun BCA menjadikan motivasi untuk terus berinovasi dan meningkatkan kualitas pelayanan perbankan yang kami miliki, sehingga BCA mampu mewujudkan diri sebagai bank swasta terdepan di tanah air," tutup Jahja.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Achmad Fauzi
Editor: Achmad Fauzi

Advertisement

Bagikan Artikel: