Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Benitez Siap Latih Real Madrid

Warta Ekonomi -

WE Online, Madrid - Rafael Benitez yang kini masih menjabat sebagai pelatih Napoli disebut telah "99 persen mendekati pasti" bakal menggantikan Carlo Ancelotti untuk menukangi Real Madrid.

Presiden Real Madrid Florentino Perez mengumumkan keputusan pemecatan Ancelotti setelah manajemen klub papan atas La Liga itu menggelar rapat direksi. Keputusan itu didasari hasil negatif Los Blancos selama menjalani musim 2014/15 dengan serangkaian kegagalan meraih juara Divisi Primera, Copa del Rey, dan Liga Champions.

Agen Carlo Ancelotti, Ernesto Bronzetti menyebut bahwa Benitez telah "99 persen pasti" merapat ke kubu Real Madrid, sebagaimana diwartakan oleh laman Marca.

Agen berlisensi FIFA itu juga menyatakan telah menjalin pembicaraan bersama Milan dan mengikuti perjamuan santap malam dengan Ancelotti dan CEO Rossoneri Adriano Galliano di Hotel Wellington di Madrid.

Ketika ditanya kepastian Benitez menggantikan Ancelotti di Real Madrid, ia menjawab dengan percaya diri. "Ya, sembilan puluh sembilan persen ia (Benitez) akan menggantikan dia (Ancelotti)," kata Bronzetti kepada Rai Sport. (Ant)

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: