Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Sambut Ramadhan, Mercedes-Benz Beri Penawaran Khusus

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Mercedes-Benz Indonesia menggelar dua acara eksibisi untuk para pelanggan dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri 1436 H. Eksibisi tersebut akan berlangsung di dua tempat terpisah, yaitu:

1. Main Atrium - Pondok Indah Mall 2 (PIM 2), Jakarta Selatan, mulai 1 hingga 7 Juni, 2015 dan

2. Promotion Atrium - Mall Kelapa Gading 5 (MKG 5), Jakarta Utara, mulai 9 hingga 14 Juni 2015.

Selama eksibisi berlangsung Mercedes-Benz Indonesia akan menampilkan beberapa produk premium terbaru yaitu, C-Class, E-Class dan GLA-Class.

Hari Raya Idul Fitri merupakan salah satu momen yang dinanti oleh masyarakat Indonesia, dimana tradisi silahturahmi dengan keluarga besar serta melakukan perjalanan bersama atau mudik merupakan kegiatan penting dalam merayakan hari kemenangan ini. Perjalanan panjang bersama keluarga membutuhkan kendaraan yang memiliki beragam fitur keselamatan serta kenyamanan. Oleh karena itu untuk memenuhi kebutuhan tersebut Mercedes-Benz Indonesia akan menampilkan produk-produk terbaru yang sesuai dengan kebutuhan para pelanggan.

Roelof Lamberts, Sales and Marketing Director for Passenger Cars Mercedes-Benz Indonesia mengatakan, "Dalam menyambut bulan suci Ramadan tahun ini, kami menyelenggarakan eksibisi bagi para penggemar otomotif Indonesia dan pencinta Mercedes-Benz. Dalam eksibisi ini, pengunjung akan dimanjakan dengan layanan dan inovasi terbaru dari Mercedes-Benz, meliputi optimalisasi dalam teknologi berkendara yang selaras dengan kenyamanan dan kemewahan premium khas Mercedes-Benz," katanya.

Di dalam area seluas 164m² di PIM 2 dan 120m² di MKG 5, pengunjung akan disambut dan didampingi oleh tim pemasaran dan penjualan yang dapat memberikan perhatian dan membantu untuk mengenal lebih jauh mengenai produk kendaraan Mercedes-Benz. Para pengunjung dapat datang langsung ke eksibisi selama jam operasional mall, serta dapat menikmati hiburan ringan yang diadakan pada akhir pekan. Bagi pengguna kendaraan Mercedes-Benz yang menghadiri acara ini, disediakan juga valet parking selama eksibisi berlangsung.

Roelof menambahkan "Pada kesempatan ini pelanggan dapat dengan mudah dan nyaman mengetahui informasi tentang cara memiliki kendaraan terbaru Mercedes-Bens melalui paket pembelian yang disiapkan oleh Mercedes-Benz Indonesia," tambahnya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Achmad Fauzi
Editor: Achmad Fauzi

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: