Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Indosat Gandeng Adira Insurance Luncurkan Produk Asuransi

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Indosat Dompetku menawarkan produk asuransi mikro yang memberikan perlindungan dari risiko kecelakaan, penyakit demam berdarah dan penyakit tipus yang dapat diakses semua pelanggan Indosat.

"Produk asuransi ini kerja sama dengan Adira Insurance, kami berharap dengan adanya produk ini dapat menumbuhkan kesadaran masyarakat Indonesia untuk berasuransi," kata Direktur Presiden dan CEO Indosat Alexander Rusli pada saat peluncuran Indosat Dompetku di Jakarta, Rabu (27/5/2015).

Kepala Eksekutif Adira Insurance Indra Baruna mengatakan kerja sama ini merupakan strategi bisnis perusahaannya untuk mencapai target "Satu Rumah Satu Polis Asuransi Adira" pada 2017. "Kita mulai dari asuransi mikro yang preminya di bawah Rp50 ribu per bulan, dan dengan menggandeng Indosat yang mempunyai dua juta pelanggan Indosat Dompetku target tersebut dapat tercapai," kata Indra Baruna.

Produk yang ditawarkan ada tiga jenis, pertama asuransi kecelakaan, kedua asuransi demam berdarah dan yang ketiga tipus.

Dengan premi Rp15.000 pelanggan dapat memperoleh perlindungan sebesar Rp20 juta jika mengalami kecelakaan yang mengakibatkan cacat total atau meninggal dunia yang tidak dikehendaki atau tidak direncanakan dengan periode perlindungan selama tiga bulan terhitung sejak pertama kali mendaftarkan diri.

Untuk asuransi demam berdarah pelanggan cukup membayar Rp20 ribu untuk tiga bulan dapat memperoleh santunan rawat inap di rumah sakit atau klonik pengobatan karena terjangkit demam berdarah.

Sementara itu rawat inap akan memperoleh santunan sebesar Rp350 ribu perhari hingga maksimal Rp3,5 juta. Produk yang terakhir yaitu produk tipus dapat diperoleh dengan premi sebesar Rp45 ribu untuk perlindungan selama empat bulan dengan santunan rawat inap sebesar Rp350 ribu per hari hingga maksimal Rp3,5 juta.

Program ini memiliki target pasar berusia 17 hingga 60 tahun dan cara mendaftarnya dengan mengakses *789*2*2*2# melalui telepon genggam, setelah mendaftar akan diberi pesan singkat mengenai nomor polis. Proses klaim nya hanya menghubungi kontak servis Adira Insurance di 1500456 dan tinggal sebutkan nama serta nomor telepon. (Ant)

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Achmad Fauzi

Advertisement

Bagikan Artikel: