Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Siswa di Manado Bangga Jokowi Rendah Hati Mau Salami Rakyat

Warta Ekonomi -

WE Online, Manado - Presiden RI Joko Widodo, Kamis (29/5/2015) pagi, turun dari mobil bertulis Indonesia I di ruas Jalan Sudirman, Komo Luar, Manado, Sulawesi Utara, kemudian menyalami siswa dan guru yang berdiri berjejer menyambutnya.

"Presiden turun dan menjabat tangan para siswa dan masyarakat, naik ke mobil an turun lagi melemparkan kaos kepada warga yang berdiri di situ," kata siswa kelas VI SD Katolik 13 Manado, Michael Sumarauw, yang berdiri melambaikan bendera kecil.

Ia mengatakan Presiden Jokowi menyalami mereka dan menyapa dengan mengucapkan, "Selamat pagi". "Kami bangga dengan Presiden yang rendah hati dan mau menyalami rakyat bahkan turun dari mobilnya untuk sekadar menyalami siswa yang berdiri menunggunya sejak pukul 06.00 Wita di jalan raya," katanya.

Iring-iringan rombongan Presiden Joko Widodo bertolak dari Hotel Peninsula Manado sekitar pukul 08.15 Wita dan berjalan perlahan-lahan ke arah Minahasa Utara. Sepanjang ruas jalan tersebut, iring-iringan rombongan kendaraan Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriani Widodo, berjalan lambat. Kaca mobil yang membawa Presiden diturunkan.

Presiden dan Ibu Negara juga melambai-lambaikan tanganya kepada para siswa, guru, dan masyarakat umum yang memadati sepanjang Jalan Sudirman, Jalan Walanda Maramis, Jalan Martadinata, dan Jalan Yos Sudarso. Presiden Joko Widodo bersama Ibu Negara dan rombongan menuju Minahasa Utara untuk membuka secara resmi acara Bulan Bakti Gotong Royong dan Hari Gerak Kesatuan PKK Nasional. (Ant)

Baca Juga: Tegas! Bule Inggris Eks Napi Narkoba Diusir dari Bali

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Achmad Fauzi

Advertisement

Bagikan Artikel: