Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Bawa Bukti Kuat, Denti Lapor ke MKD

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) DPR memanggil Denti Noviany Sari terkait laporannya atas gelar doktor palsu dari anggota DPR Komisi II Fraksi Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Frans Agung Mula Putra.

Wanita berperawakan sedang ini datang ke MKD DPR didampingi oleh kuasa hukumnya, Jamil Burhanuddin. Dalam pantuan Warta Ekonomi, Denti saat ini sudah berada di ruang MKD DPR serta telah dimintai keterangannya. Denti datang ke DPR sekitar pukul 13.10 WIB. Mengenakan pakaian terusan berwarna merah dan tas warna pink, Denti mengatakan dirinya sudah membawa bukti-bukti yang cukup untuk membuktikan laporannya benar.

"Saya sudah membawa beberapa dokumen serta bukti-bukti ke MKD," kata Denti di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (28/5/2015).

Sebelumnya, seorang staf di DPR, Denti Noviany Sari dengan berani melaporkan anggota Komisi II DPR dari Fraksi Hanura Frans Agung Mula Putra. Dia dilaporkan ke MKD DPR karena diduga menggunakan gelar doktor palsu. Selain itu, Frans juga dilaporkan karena dengan sewenang-wenang memberhentikan dirinya sebagai staf di DPR.

Sebelum diberhentikan, Frans pernah meminta Denti untuk membuatkannya kartu nama yang di situ mencantumkan gelar doktor. Padahal gelar doktor tersebut bodong. Pihak Universitas Satyagama menyebutkan bahwa yang bersangkutan belum selesai kuliah.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Ferry Hidayat
Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: