Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Direktur Blue Bird Calonkan Diri Jadi Ketua Organda

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Direktur PT Blue Bird Tbk (BIRD) Adrianto Djokosoetono memberanikan diri untuk mencalonkan diri sebagai calon Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat Organisasi Angkutan Darat (DPP Organda) untuk periode 2015-2020. 

Adapun calon yang lainnya baru diketahui adalah ketua umum sebelumnya. "Kandidatnya setahu saya baru saya dan incumbent (Eka Sari Lorena)," ujar Andre di Jakarta, Kamis (28/5/2015).

Menurutnya, pelaksanaan Musyawarah Nasional (Munas) Organda sendiri akan terlaksana pada 8-10 Juni 2015 di Yogyakarta di mana pada saat itu terjadi pemilihan Ketua DPP Organda untuk periode selanjutnya.

"Saya akan mencoba membawa warna baru di Organda dan melakukan program-program yang dapat menyejahterakan para anggotanya. Terlebih dalam menghadapi Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA)," paparnya.

Sementara mengenai program yang baru akan diusungnya, Andre belum dapat menjelaskan secara detail dan masih dalam penyusunan bersama timnya. Namun, awal program yang akan dijalankannya, yaitu melakukan pelatihan dan pendidikan di semua perwakilan Organda‎, baik di pusat maupun daerah. 

Informasi saja, saat ini Andre menjadi Dewan Pertimbangan DPD Organda DKI Jakarta periode 2013-2018 dan Dewan Pertimbangan DPU Taksi Organda DKI Jakarta periode 2014-2019. Sebelumnya, dirinya menjadi Wakil Ketua DPU Taksi Organda DKI Jakarta periode 2007-2013.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Annisa Nurfitri
Editor: Cahyo Prayogo

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: