Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Berikan Layanan Terbaik, BCA Raih 'Service Quality Award 2015'

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - PT Bank Central Asia Tbk kembali dianugerasi penghargaan atas upayanya memberikan pelayanan yang bersifat beyond expectation. Kali ini BCA menerima lima penghargaan sekaligus dalam ajang Indonesia Service Quality Award 2015. Penghargaan hasil inisiatif Majalah SE (Service Excellence) bekerja sama dengan Carre-Center for Customer Satisfaction & Loyalty (Carre CCSL) ini diterima oleh Direktur BCA Armand W. Hartono di Jakarta, Jumat (22/5/2015).

BCA meraih peringkat Diamond untuk kategori Priority Banking, Regular Banking (Domestic), Platinum  Credit Card, dan Regular Credit Card. Armand mengatakan, "BCA menyadari bahwa memberikan pelayanan yang terbaik kepada nasabah adalah prioritas utama dan karena itu kami selalu memikirikan langkah-langkah yang dapat meningkatkan kualitas pelayanan melalui produk dan jasa keuangan yang berkualitas dalam memenuhi kebutuhan nasabah. Oleh karena itu, penghargaan yang kami terima karena pelayanan yang kami berikan kepada nasabah kami sambut dengan sukacita sebagai bentuk pengakuan terhadap kerja keras dan komitmen kami," katanya.

Selain 4 kategori penghargaan yang diterima Armand, BCA melalui anak perusahaannya, BCA Syariah juga berhasil menerima penghargaan untuk kategori Sharia Banking. Penghargaan ini diterima oleh Wakil Presiden Direktur BCA Syariah John Kosasih.

Penghargaan Service Quality Award” (SQ-AwardTM 2015) merupakan kegiatan tahunan Majalah Marketing dan kini diteruskan oleh Majalah SE (Service Excellence) bekerja sama dengan Carre – Center for Customer Satisfaction & Loyalty (Carre CCSL), konsultan terkemuka dalam bidang service quality dan customer management. Penghargaan ini diberikan kepada perusahaan berbasis pelanggan di mana melalui penghargaan ini diharapkan perusahaan-perusahaan di Indonesia semakin memperhatikan aspek pelayanan. Penghargaan ini merupakan hasil dari Survei Service Quality Index (SQIndex) terhadap berbagai service industri. Survei dilakukan secara face to face dengan mewawancarai pelanggan yang telah berpengalaman menikmati proses pelayanan di service center.

"Predikat Service Quality Award 2015 ini merupakan apresiasi sekaligus motivasi bagi segenap manajemen dan karyawan BCA untuk terus meningkatkan kualitas layanan dan produk BCA sehingga dapat mempertahankan posisi sebagai bank pilihan di hati nasabah dan masyarakat Indonesia," tutup Armand.

Direktur BCA Armand W Hartono (kanan) menerima penghargaan Indonesia Service Quality Award dari CEO Carre CCSL Yuliana Agung (kiri) di Jakarta, Jumat (22/5). Dalam penghargaan ini, BCA menerima penghargaan untuk kategori Priority Banking, Regular Banking, Platinum Credit Card, dan Regular Credit Card. Satu kategori penghargaan yakni Sharia Banking juga berhasil diraih BCA melalui anak perusahaannya yakni BCA Syariah.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Achmad Fauzi
Editor: Achmad Fauzi

Advertisement

Bagikan Artikel: