Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Wapres: Paspampres Itu Keluarga Terdekat Saya

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Wakil Presiden (wapres) Jusuf Kalla selaku pribadi menganggap Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) sebagai keluarga terdekat.

"Saya selaku pribadi sudah anggap ini seperti keluarga karena itu saya akan seumur hidup dengan anda," kata Wapres saat kunjungi Mako Paspampres di Jakarta, Jumat (29/5/2015).

Kunjungan ke Mako Paspampres tersebut merupakan yang ketiga kalinya bagi Wapres Kalla. Pertama kali ia mengunjungi saat menjadi wakil presiden pada 2004 dan yang kedua saat usai menjabat. Pada kesempatan itu, Wapres menyampaikan terima kasih kepada Paspampres yang telah melakukan tugas pengamanan presiden dan wakil presiden.

"Tugas Paspampres sangat berat dan detail apalagi presiden dan saya banyak di daerah banyak di lapangan sehingga membutuhkan upaya yang berat," katanya.

Namun Wapres mengaku tidak mudah untuk secara pribadi selalu bersama dikawal Paspampres karena terkait privasi. Ia juga memahami bahwa disamping peralatan yang tersedia, teknologi juga berkembang. Tentu penyediaan fasilitas yang memadai sangat penting karena tentara siaga 24 jam.

Di Mako Paspampres, Wapres juga berkeliling meninjau fasilitas dan melihat berbagai peralatan pengamanan serta atraksi oleh Paspampres. (Ant)

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: