Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

MPPA Rayakan Hari Jadi Hypermart Ke-11

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - PT Matahari Putra Prima Tbk (MPPA), perusahaan ritel modern yang mengoperasikan Hypermart, Foodmart, Boston Health & Beauty, dan SmartClub, hari ini, Jumat (29/5/2015), merayakan 11 tahun kehadiran Hypermart di Indonesia.

Acara yang bertema 11 Years Hypermart Anniversary ini bertujuan untuk memberikan apresiasi atas dukungan serta mempererat hubungan bisnis antara MPPA dengan mitra bisnisnya.

"Pada kesempatan ini saya mewakili manajemen MPPA mengucapkan terima kasih kepada mitra kerja yang saling support dan membantu Hypermart sehingga menjadikan Hypermart sebagai operator hipermarket terkemuka dengan cakupan gerai terluas di Indonesia," kata Director of Public Relations & Communications MPPA Danny Kojongian dalam konferensi pers di Hotel Ritz Carlton, Pasific Place, Jakarta, Jumat (29/5/2015).

Tidak hanya itu, Danny menuturkan bahwa seluruh manajemen dan jajaran staf MPPA juga bersyukur dan mengucapkan terima kasih atas seluruh dukungan yang diberikan oleh masyarakat dan instansi pemerintah atas dukungannya kepada Hypermart.

"Kami akan terus mengembangkan Hypermart melalui serangkaian pembukaan gerai baru dan renovasi gerai yang berkelanjutan untuk memberikan layanan ritel modern terbaik di Indonesia," ujarnya.

Sementara itu, kemeriahan acara ulang tahun Hypermart ke-11 juga didukung oleh penampilan dari penyanyi ibukota, Krisdayanti, serta dipandu oleh MC Arie Untung dan Fenita Arie. Beberapa hadiah berupa doorprize juga disediakan bagi para tamu undangan.

Adapun per Februari 2015, jumlah gerai Hypermart telah mencapai 109 gerai di seluruh Indonesia. Gerai ke-109 itu hadir di Borneo City Mall Ketapang, Kalimantan Barat, dan menjadi gerai ke-11 di Kalimantan.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Fajar Sulaiman
Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: