Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Roger Federer Merasa Kecewa dengan FIFA

Warta Ekonomi -

WE Online, Paris - Atlet favorit publik Swiss Roger Federer mengekspresikan kekecewaannya terhadap skandal korupsi yang menimpa badan sepak bola dunia FIFA pada Jumat (29/5/2015).

Federer (33), yang merupakan penggemar tim lokalnya FC Basel, memberikan opininya mengenai masalah itu setelah mencapai putaran keempat Prancis Terbuka.

"Saya merupakan penggemar sepak bola, penggemar sepak bola, namun bukan penggemar FIFA. Saya suka menonton sepak bola. Anda tahu, ketika Anda merupakan seorang penggemar, apa yang Anda inginkan adalah semua hal berlangsung dengan baik di jalan yang benar, dan itu kelihatannya bukan masalah. Namun, Anda tahu, saya pikir ini begitu mengecewakan untuk melihat apa yang terjadi pada hari ini. Saya pikir ini merupakan hal buruk terkait citra. Saya hanya ingin menjadi penggemar sepak bola. Tidak ada yang lain," kata Federer kepada para pewarta.

Sementara itu, penggemar Real Madrid Rafael Nadal, juara bertahan Prancis Terbuka, yang pamannya bermain untuk Barcelona dan timnas Spanyol, mengatakan para pejabat olahraga perlu untuk "jujur dan adil."

"Jika ada sejumlah orang yang tidak jujur dengan orang-orang lainnya, maka mereka tidak layak berada di tempat mereka berada. Maka jika itu terjadi pada kasus ini dengan sebagian orang di FIFA, merupakan berita hebat bahwa orang-orang itu tidak akan kembali berada di sana. Penting untuk memiliki orang-orang yang tepat di semua tempat," tegas pria asal Spanyol itu. (Ant)

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Cahyo Prayogo

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: