Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Bayern Tak Akan Adakan Perombakan Besar

Warta Ekonomi -

WE Online, Berlin - Direktur olahraga Bayern Munich Matthias Sammer menegaskan pada Jumat (29/5/2015) bahwa timnya belum melewati periode pundak dan karena itu tidak diperlukan perombakan besar-besaran.

Berbicara kepada Sky Sport News, Sammer menolak klaim-klaim terkini oleh presiden kehormatan Bayern Munich Franz Beckenbauer bahwa darah segar diperlukan di tim yang telah menua.

Pemain-pemain senior seperti Arjen Robben, Frank Ribery, Bastian Schweinsteiger, Xabi Alonso, dan Philipp Lahm telah berusia di atas 30 tahun.

"Saya mendengar orang-orang mengatakan tim ini telah melalui puncaknya, namun ini adalah tim super. Kami mencermati piramida usia di klub dan tidak ada alasan untuk mengguncang tim," kata Sammer mengenai Bayern, yang menjuarai Liga Jerman namun disingkirkan Barcelona di semifinal Liga Champions.

Sammer mengatakan wajah-wajah baru akan didatangkan namun dengan kecermatan luar biasa, dan menyebut Angel di Maria sebagai pemain hebat dan pemain Prancis Antoine Griezmann dari Atletico Madrid sebagai pemain super. (Ant)

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: