Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Projo: Pemerintahan Hadapi Sabotase Birokrasi-Pengusaha Hitam

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Relawan yang tergabung dalam Projo mengungkapkan, pemerintahan Jokowi-Jusuf Kalla (JK) sudah berjalan lebih 6 bulan menunjukkan arah dan semangat perubahan signifikan sebagai wujud aspirasi reformasi dan pro rakyat, kini menghadapi upaya sabotase dari birokrasi yang bekerjasama dengan pengusaha hitam.

"Presiden Jokowi belum lama ini mengatakan sudah tahu ada mafia Migas, ada mafia beras, dan ada mafia pupuk yang melibatkan kerjasama birokrasi dan pengusaha hitam yang selama ini telah menyengsarakan rakyat," kata Ketua umum PROJO Budi Arie Setiadi,dalam acara RAPIMNAS I PROJO, 30-31 Mei 2015, di Depok, Minggu (31/5/2015).

Budi menambahkan, pemerintahan Jokowi menghadapi rongrongan dan hambatan dari dalam pemerintahannya sendiri. Sabotase birokrasi yang bekerja sama dengan pengusaha hitam adalah penghambat utama perubahan.

Menurut dia, Projo selaku komunitas relawan pendukung Jokowi-JK juga terus melakukan konsolidasi untuk mengawal program-program pemerintahan Jokowi dari berbagai ancaman dan hambatan.

"Kami terus bersatu , bergerak dan bekerja untuk perubahan. Berbagai kebijakan Presiden Jokowi menunjukkan semangat perubahan yang semakin nyata, " tegas Budi.

Indikasi kebijakan yang baik dari pemerintahan Jokowi adalah mulai dari kebijakan pembubaran Petral, percepatan pembangunan infrastrukstur, pembangunan satu juta rumah hingga pemberian kartu Indonesia Sehat dan Kartu Indonesia Pintar. (Ant)

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Sucipto

Advertisement

Bagikan Artikel: