Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Aji Santoso Minta Pemain Fokus Lawan Myanmar

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Pelatih timnas sepak bola U-23 Aji Santoso mewaspadai kecepatan yang akan diperlihatkan para pemain Myanmar dalam laga perdana Grup A SEA Games 2015 di Stadion Jalan Besar, Singapura, Selasa (2/6/2015).

"Saya minta pemain fokus, sabar serta bermain disiplin di laga nanti. Myanmar tim yang kuat, mereka mengandalkan kecepatan, itu yang harus kami waspadai. Meski begitu, saya sudah menemukan formula untuk meredam kelebihan tim Myanmar," kata Aji seperti dilansir tim media PSSI di Jakarta, Senin (1/6/2015).

Aji mengatakan anak asuhnya sudah siap tempur melawan Myanmar, Selasa (2/6/2015).

"Anak-anak siap memberikan penampilan terbaik melawan Myanmar. Kami yakin kemenangan di laga perdana dapat mempermulus jalan ke babak selanjutnya," kata pelatih asal Malang tersebut

Sedangkan bek timnas U-23, Manahati Lestusen yakin Indonesia dapat membungkam Myamar. "Kami mempunyai pengalaman dua tahun lalu mengalahkan Myanmar di kandang mereka. Namun itu bukan jaminan, kami mampu menang lagi. Oleh karena itu, kami bertekad bermain habis-habisan agar dapat mempersembahkan kemenangan," kata Manahati.

Ia juga meminta doa kepada seluruh rakyat Indonesia agar timnas U-23 memperoleh hasil maksimal dan mendapat emas di SEA Games 2015 ini. 

Sementara itu, pelatih timnas U-23 Myanmar Kyi Lwin mengaku timnya harus bekerja keras melawan Indonesia demi target meraih kemenangan.

"Indonesia merupakan salah satu lawan yang harus kami hargai dan merupakan lawan kompetitif. Pertandingan perdana melawan Indonesia, kami harus menang untuk mempermudah jalan ke depannya. Timnas U-23 (Myanmar) akan bersaing untuk mendapatkan emas," kata Kyi Lwin.

Dalam SEA Games tahun ini, Indonesia berada di Grup A bersama Singapura, Myanmar, Filipina, dan Kamboja. (Ant)

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Achmad Fauzi

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: