Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Ganjar Pranowo Doakan Acara Mantu Presiden Sukses

Warta Ekonomi -

WE Online, Magelang - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mendoakan agar proses pernikahan anak Presiden Jokowi pada Juni 2015 berjalan lancar.

"Kami berdoa agar ketika Bapak Presiden mantu besok, berjalan lancar," kata Ganjar dalam perayaan Waisak di pelataran Candi Borobudur Magelang, Selasa (2/6/2015).

Prosesi pernikahan putra sulung Gibran Rakabuming dengan Selvi Ananda direncanakan pada 11 Juni 2015 malam di Solo, Jawa Tengah. Terkait dengan perayaan Waisak 2015, Ganjar mengharapkan dengan perayaan itu umat Buddha diberi kesehatan dan kesuksesan dalam melaksanakan jalan hidup.

"Semoga dengan perayaan ini umat diberi kesehatan, kesuksesan melaksanakan jalan mulia, jalan benar, ucapan benar, daya upaya benar, konsentrasi yang benar yang dipraktikkan dalam kehidupan sehari-hari," katanya dalam acara yang dihadiri Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo itu.

Tema perayaan Waisak 2015 adalah "Mengembangkan Benih Kebuddhaan dalam Diri Masing-Masing". Gubernur mengatakan kedatangan Presiden memberikan kebanggaan bagi umat Buddha.

Pada kesempatan itu, ia juga menyebutkan Jateng sejak dulu mendeklarasikan diri sebagai benteng Pancasila dan hal itu diharapkan dapat terus bertahan sepanjang masa. (Ant)

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: