Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Jokowi Akan Resmikan 'Simposium Nasional Cybersecurity 2015'

Warta Ekonomi -

WE Online Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) pagi ini dijadwalkan akan menghadiri sekaligus membuka "Simposium Nasional Cybersecurity 2015" di Hotel Borobudur, Jakarta, Rabu (3/6/2015).

Acara ini diselenggarakan oleh Kementrian Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Kemenko Polhukam) bekerja sama dengan Kementrian Komunikasi dan Informatika (Kemen Kominfo).

Dari  agenda yang diperoleh Warta Ekonomi, acara ini akan dimulai pada pkl. 08.40 WIB dengan didahului sambutan dari Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan, Tedjo Edhy Purdjiatno.

Setelah itu acara dilanjutkan oleh Pidato oleh Presiden Jokowi dan dilanjutkan dengan pemukulan gong sebagai tanda peresmian pembukaan "Simposium Nasional Cybersecurity 2015".

Selain dihadiri, Presiden Jokowi, nantinya juga akan ada sejumlah menteri Kabinet Kerja yang akan hadir antara lain Wakil Menteri Luar Negeri, Abdurrahman M. Fachir, Menteri Komunikasi dan Informatika, Rudiantara, Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo, Menteri Pertahanan Ryamizard Ryacudu dan Kapolri, Jenderal Badrodin Haiti.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Achmad Fauzi

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: