Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Diego Costa Bertahan di Chelsea

Warta Ekonomi -

WE Online, London - Penyerang Diego Costa menepis laporan-laporan media yang mengatakan dirinya tidak gembira di Chelsea, setelah membantu sang juara Inggris untuk menang 1-0 pada pertandingan tur melawan Sydney FC pada Selasa (2/6/2015).

"Saya tidak memiliki alasan untuk meninggalkan tempat ini. Saya mencintainya, para penggemar mencintai saya, dan saya ingin bertahan," kata pemain internasional Spanyol ini kepada stasiun televisi produksi Chelsea.

Sebelumnya, surat kabar Inggris The Sun mengatakan mantan pemain Atletico Madrid itu mengalami 'homesick' dan berniat kembali ke Spanyol.

Costa yang lahir di Brazil baru menghabiskan semusim di Stamford Bridge, namun ia telah memenangi Liga Utama Inggris, mencetak 20 gol, dan menjuarai Piala Liga.

"Benar-benar bagus untuk masuk pada musim pertama dan memenangi dua hal," ucapnya. "Itu benar-benar penting bagi saya dan tahun depan saya akan siap untuk kembali dan mudah-mudahan memenangi sejumlah trofi lainnya," tambahnya.

Sang penyerang, yang bermain pada sebagian besar babak pertama melawan Sydney, akan terbang kembali ke London dengan segenap anggota tim pada Rabu pagi.

Pelatih Chelsea Jose Mourinho menyebut Costa, yang didatangkan dengan transfer senilai 32 juta pound pada tahun lalu, "menikmati setiap menit di Stamford Brigde," kata Mou.

"Ia merupakan pria yang bertanggung jawab untuk semua kebaikan yang kami miliki di ruang ganti. Ia begitu gembira, ia begitu jenaka," tambah pria asal Portugal itu.

"Ia merupakan sosok paling gembira di ruang ganti maka ini merupakan ketidak gembiraan, saya senang dengan hal itu,"ujar Mou.

Costa terpilih sebagai pemain terbaik meski digantikan sebelum turun minum pada pertandingan persahabatan melawan Sydney, yang menarik lebih dari 83.000 penggemar ke Stadion Olympic.

Ia menjadi pencetak gol terbanyak peringkat ketiga di Liga Utama Inggris musim lalu, di bawah penyerang Manchester City Sergio Aguero (26) dan penyerang Tottenham Hotspur Harry Kane (21). (Ant)

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Achmad Fauzi

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: