Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Taman Safari Indonesia Jadi Tempat Wisata Terbaik di Bogor

Warta Ekonomi -

WE Online, Bogor - Taman Safari Indonesia (TSI) mendapatkan penghargaan 'tegar beriman' sebagai tempat wisata terbaik dari Pemerintah Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

"Terima kasih Pemkab Bogor yang telah memberikan penghargaan kepada TSI sebagai tempat wisata terbaik di Kabupaten Bogor," kata Asep Firmansyah, Marketing Communication PT Taman Safari Indonesia (TSI) di Cibinong, Rabu (3/6/2015).

Ia menjelaskan bahwa sebelum TSI menerima penghargaan sebagai tempat wisata terbaik di Kabupaten Bogor, tim tegar beriman sudah melakukan seleksi dan verifikasi data tempat wisata TSI. "Tim tegar beriman melakukan cek perizinan, amdal, pelayanan publik hingga pajak yang wajib diserahkan TSI kepada Pemkab Bogor," katanya.

Ia mengatakan TSI menyerahkan pajak hiburan daerah kepada Pemkab Bogor Rp20 miliar lebih per tahun. Ke depan TSI akan terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada pengunjung agar wisatawan lokal dan internasional semakin banyak yang datang ke TSI. "Kalau TSI banyak pengunjungnya, otomatis PAD Pemkab Bogor dari pajak hiburan TSI semakin meningkat," katanya.

Ia menyataan TSI akan terus berupaya memperkenalkan kepada dunia wisata alam terbaik ada di Kabupaten Bogor. Sementara itu, Kepala Bagian Yansos Pemkab Bogor Muhammad Makmur Rozak mengatakan program penghargaan tegar beriman akan menjadi program Pemkab Bogor.

"Pemkab Bogor akan memberikan apresiasi kepada masyarakat sipil, lembaga swasta dan pemerintah yang berhasil membantu pembangunan di Kabupaten Bogor," katanya.

Ia mengatakan objek wisata juga menjadi perhatian penting Pemkab Bogor karena telah membantu pembangunan di Kabupaten Bogor. (Ant)

Baca Juga: Kader Gerindra Gantikan AWK Sebagai Anggota DPD RI, De Gadjah: Efektif Kawal Kebijakan dan Pembangunan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Achmad Fauzi

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: