Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Asuransi Astra Luncurkan Garda Mobile Otocare

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Asuransi Astra pada hari ini, Rabu (3/6/2015), meluncurkan layanan terbarunya dalam bentuk aplikasi Garda Mobile Otocare. Peluncuran ini dilakukan langsung oleh CEO Asuransi Astra Santosa di Equinox  Plaza Senayan, Jakarta.

Santosa mengatakan aplikasi ini telah dapat diunduh melalui Google Play untuk platform Android dan Apple App Store untuk platform iOS.

"Otocare ditujukan untuk masyarakat umum dan pelanggan Garda Oto. Cukup dengan mengunduh Otocare, pengguna bisa mendapatkan banyak informasi dan layanan dari Asuransi Astra dalam satu aplikasi. Inilah yang membuat Garda Mobile Otocare diluncurkan dengan moto Peace of Mind in Your Pocket," ucap Santosa saat peluncuran aplikasi tersebut.

Adapun beberapa fitur Garda Mobile Otocare ini di antaranya ialah Call Garda Akses 1500112 untuk memudahkan pengguna menghubungi Asuransi Astra guna mendapatkan informasi layanan dan produk maupun bantuan darurat di jalan.

Kemudian ada juga fitur inbox yang memudahkan pengguna menerima informasi dari Garda Oto serta knowledge sebagai penambah wawasan berkendara yang aman.

"Adapun khusus pelanggan Garda Oto, kami menyediakan fitur Garda Oto Claim sebagai alternatif lain layanan pelaporan klaim untuk memudahkan pelanggan kami dalam mengajukan klaim," tutup Santosa.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Fajar Sulaiman
Editor: Cahyo Prayogo

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: