Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Persikabo Minta Menpora dan PSSI Duduk Bersama

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Juru bicara Persikabo Bogor Mahfudyono meminta kepada Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi untuk segera membuka ruang dan duduk bersama dengan PSSI pimpinan Ketua Umum PSSI La Nyalla Mahmud Mattalitti.

"Sebaiknya antara PSSI dan Menpora duduk bersama. Akan lebih indah jika proses berjalan seperti pemilihan presiden yang dahulu. Siapapun yang menang dikasih kesempatan untuk menjalankan sambil dievaluasi dalam perjalanannya. Diberikan waktu untuk bekerja. Harus dikedepankan sikap menerima," ujar Mahfudyono sebagaimana dikutip dari laman resmi PSSI di Jakarta, Senin (29/6/2015).

Mahfudyono mengatakan pertemuan antara PSSI dan Menpora Imam diperlukan karena mati surinya kompetisi sepak bola baik lokal maupun internasional memberi dampak buruk pada pelaku sepak bola tanah air. Ia mengatakan imbasnya adalah masyarakat pecinta sepak bola terpaksa kehilangan hiburan favoritnya.

"Dengan kondisi sepak bola seperti saat ini, tentu saja kasihan masyarakat pecinta bola. Sudah kehidupan sulit, hiburan rakyat tidak ada," keluhnya.

Terkait dengan keputusan Menpora Imam yang akan menggelar kompetisi di bawah kendali tim transisi, Persikabo menegaskan pihaknya hanya akan mengikuti kompetisi tersebut apabila mendapat izin dari PSSI. Ia pun siap untuk tidak mengikuti kompetisi sama sekali apabila PSSI tidak memberi persetujuan.

"Untuk turnamen, selama kita dapat atau disetujui oleh induk organisasi kita akan ikuti. Tetapi, kalau tidak kita tidak akan ikut karena sebagai anggota PSSI kita harus patuh terhadap aturan organisasi," tegasnya.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Cahyo Prayogo
Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: