Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Persiwa: Menpora Hancurkan Sepak Bola Indonesia

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Manajer Persiwa Wamena Agus Santoso berharap kepada Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi untuk segera mencabut SK Pembekuan PSSI agar kompetisi sepak bola bisa kembali bergulir.

"Persiwa berharap Menpora Imam Nahrawi terbuka mata hatinya. Akibat dari ulahnya telah menghancurkan sepak bola Indonesia dan telah membumihanguskan cita-cita anak-anak negeri yang ingin meraih cita-cita menjadi pemain sepak bola untuk mengharumkan nama bangsa dan negara," ujar Agus dalam keterangan pers di Jakarta, Senin (29/6/2015).

Agus menambahkan bahwa saat ini dunia sepak bola Indonesia sedang berada pada titik nadir terendah akibat dari ulah Menpora yang berkeinginan untuk mengudeta PSSI dengan dalil ingin melakukan reformasi di tubuh organisasi sepak bola Indonesia tersebut. Apalagi, ia menegaskan bahwa orang-orang yang tergabung dalam tim transisi berasal dari lingkup Menpora sendiri.

"Menurut kami, perbaikan yang digembor-gemborkan hanya sebagai alasan untuk mengudeta PSSI," tegas Agus.

Ia menyesalkan sikap Menpora yang menggunakan pendekatan kekuasaan dalam menyelesaikan konflik sepak bola di tanah air. Alih-alih meningkatkan kualitas sepak bola Indonesia, ia mengatakan Menpora justru mendatangkan hukuman sanksi yang dikeluarkan oleh FIFA.

"Pemerintah dalam hal ini Menpora merusak dengan berbagai dalih dan menggunakan kekuasaan. (Menpora) malah merusak sepak bola Indonesia," sesalnya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: