Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Chile Khawatirkan Empat Pemain Serang Peru

Warta Ekonomi -

WE Online, Santiago - Pelatih Chile Jorge Sampaoli mengatakan Peru lebih kuat daripada Uruguay yang sudah mereka kalahkan di perempat final Piala Amerika 2015. Untuk itu, Sampaoli mengatakan Chile bukanlah tim favorit pada laga semifinal Piala Amerika besok karena Peru mampu menekuk Bolivia 3-1 berkat tiga gol Paolo Guerrero.

"Disebut menjadi tim favorit, saya tidak setuju. Kami akan menghadapi tim percaya diri dengan permainan menyerang yang lebih tangguh dari Uruguay. Lawan yang kami hadapi ini sudah bermain baik melawan tim yang kuat. Mereka memiliki empat pemain kunci (Christian Cueva, Jefferson Farfan, Paolo Guerrero dan Claudio Pizarro) di lini depan," kata Jorge Sampaoli seperti dilansir situs resmi Piala Amerika 2015, Senin (29/6/2015).

Di sisi lain Chile tidak akan diperkuat pemain bertahan Gonzalo Jara yang mendapatkan hukuman larangan tiga pertandingan dari Conmebol akibat berseteru dengan Edinson Cavani. 

"Kami sedang mencari alternatif dari pemain lain secara sistematis," kata Sampaoli. "Kami memiliki 23 pemain terdiri atas dua orang di tiap posisi. Pemain yang terpilih punya kualitas sama karena telah kami latih. Namun sulit mengganti pemain penting, tapi kewajiban kami memiliki pemain yang siap untuk bermain," katanya. 

Tuan rumah Chile akan melawan tim asuhan Ricard Gareca di semifinal Piala Amerika, Selasa pagi WIB, sementara semifinal lainnya akan mempertemukan Argentina versus Paraguay pada 1 Juli. (Ant)

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Cahyo Prayogo

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: