Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Dunga: Brasil Harus Belajar dari Kegagalan

Warta Ekonomi -

WE Online, Sao Paulo - Pelatih Brasil Carlos Dunga meminta anak asuhnya memetik pengalaman dan belajar dari kegagalan setelah disingkirkan Paraguay dari ajang Copa America 2015 supaya tampil baik pada kualifikasi Piala Dunia 2018.

"Kami semua harus mengambil banyak pelajaran dan menerapkannya untuk kualifikasi (Piala Dunia 2018). Sama seperti Piala Amerika, (kualifikasi Piala Dunia) itu sulit, tapi kami tidak boleh meninggalkan karakteristik Brasil dan harus memanfaatkan kemampuan teknis kami," kata Dunga setelah tiba di Sao Paulo dilansir dari Xinhua, Senin (29/6/2015).

Kualifikasi Piala Dunia zona Amerika Selatan akan dimulai Oktober 2015 sementara undian akan diumumkan pada 25 Juli 2015.

Di sisi lain, bek Brasil Miranda menyesalkan kegagalannya timnya untuk mengobati luka psikologis yang ditinggalkan setelah kekalahan telak 1-7 atas Jerman pada Piala Dunia tahun lalu.

"Sayangnya kami tidak mampu mengangkat moral pendukung Brasil. Namun hidup terus berjalan. Kami bekerja sekeras mungkin dan akan melakukan hal baik di kualifikasi," kata bek Atletico Madrid itu. (Ant)

Baca Juga: Tegas! Bule Inggris Eks Napi Narkoba Diusir dari Bali

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Cahyo Prayogo

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: