Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Demba Ba Merapat ke Shanghai Shenhua

Warta Ekonomi -

WE Online, Beijing - Mantan penyerang Chelsea Demba Ba resmi bergabung dengan klub Liga Super Tiongkok, Shanghai Greenland Shenhua, seharga 16 juta euro dari klub Turki Besiktas. Penyerang timnas Senegal itu akan menjalani kontrak berdurasi tiga tahun bersama klub berjuluk "The Blue Devils" itu.

"Demba Ba akan meningkatkan kekuatan lini depan kami dan membantu mewujudkan target musim ini," kata pernyataan resmi Shanghai Shenhua seperti dilansir Xinhua.

Demba Ba akan membantu Shanghai Shenhua untuk meraih hasil positif setelah hanya mendapatkan satu kemenangan dalam delapan pertandingan Liga Super dan saat ini berada di peringkat 11 dari 16 tim.

Sebelumnya, Ba pernah main di Bundesliga Jerman bersama Hoffenheim. Namanya meroket ketika bermain di Inggris bersama West Ham, Newcastle, dan Chelsea hingga 2014. Pada musim kompetisi 2015, Ba pindah ke Besiktas dan tampil pada 29 laga dengan 18 gol.

Demba Ba pindah ke Tiongkok mengikuti jejak sejumlah bekas pemain Liga Inggris seperti Tim Cahill, Mohamed Sissoko, Didier Drogba dan Nikolas Anelka. (Ant)

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Cahyo Prayogo

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: