Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Sinarmas MSIG Life Serahkan Bantuan Proteksi ke 163 Petugas Keamanan Wanita

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Menegaskan komitmen kepeduliannya kepada para wanita pejuang ekonomi keluarga, hari ini perusahaan asuransi jiwa terkemuka, Sinarmas MSIG Life, kembali serahkan bantuan berupa proteksi Personal Accident Sinarmas MSIG Life (PAS) kepada 163 petugas keamanan wanita di bawah PT Secom Bhayangkara yang tersebar di seluruh Indonesia. Setiap penerima polis mendapatkan pertanggungan asuransi kecelakaan diri senilai 50 juta rupiah selama satu tahun. Pemberian dukungan ini juga menjadi bagian dari peringatan Hari Keluarga Nasional yang jatuh tanggal 29 Juni.

"Sinarmas MSIG Life sangat memahami peran penting wanita dalam keluarga. Tak hanya sebagai  managerrumah tangga, tak sedikit dari mereka yang juga harus bekerja di luar kediaman dan menjadi penopang nafkah, bahkan menjalani profesi menantang termasuk sebagai petugas keamanan. Melalui momentum Hari Keluarga Nasional, Sinarmas MSIG Life berbagi kepeduliannya kepada mereka yang mendedikasikan hidup dan berjuang demi membantu perekonomian keluarga," ungkap Hidehiko Tomishima selaku Wakil Presiden Direktur Sinarmas MSIG Life.

Tomishima menambahkan, wanita yang bekerja sebagai petugas keamanan harus menghadapi tantangan ganda, yaitu menjalankan kewajibannya dalam keluarga, juga menghadapi risiko keselamatan atas tanggung jawab profesinya. Dengan perlindungan personal accident dari Sinarmas MSIG Life, kami mengharapkan para petugas keamanan wanita mendapatkan rasa nyaman dan aman ketika bekerja, serta membantu menjamin masa depan keluarga yang lebih baik, tutupnya. Secara simbolis, asuransi kecelakaan diri ini disampaikan kepada petugas keamanan wanita dalam bentuk kartu proteksi.

Sebelumnya, perusahaan telah mendistribusikan proteksi serupa kepada wanita dari latar profesi yang berbeda seperti petugas sapu jalanan, penjual jamu gendong, buruh cuci, penjaja sayur keliling dan perawat. Rencananya aksi pemberian PAS ini akan terus berlanjut sepanjang 2015 dan melibatkan lebih banyak wanita penerima.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Achmad Fauzi
Editor: Achmad Fauzi

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: