Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Carlos Bacca Sepakat Merapat ke Milan

Warta Ekonomi -

WE Online, Milan - Bintang Sevilla Carlos Bacca sepakat merapat ke AC Milan dalam jalinan kontrak berdurasi empat tahun. Pemain itu menyebut bahwa "dirinya telah seratus persen bersetuju dengan kontrak yang disodorkan oleh klub."

Pemain berpaspor Kolombia itu berbicara kepada DeportesEH setelah tiba di tanah airnya dari ajang Copa America 2015 yang diadakan di Cile.

"Kontrak itu telah disepakati dan setiap hari saya masih dikait-kaitkan dengan klub yang berbeda. Adalah benar bahwa kami telah menjalin kesepakatan dengan Milan. Kami telah berbicara bersama mereka. Perwakilan saya telah berbicara bersama mereka dan kami mencapai kesepakatan dengan Milan. Inilah faktanya. Mereka adalah klub yang seratus persen memboyong saya. Hampir tidak ada yang dapat mengubah hasil kesepakatan itu," katanya sebagaimana dikutip dari laman Football Italia.

Nilai transfer itu disebut-sebut bernilai 30 juta euro (446,7 miliar rupiah) dan Bacca segera menjalani pemeriksaan kesehatan di Kolombia atau di Italia. (Ant)

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Cahyo Prayogo

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: