Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Liverpool Siap Diperkuat Nathaniel Clyne

Warta Ekonomi -

WE Online, London - Bek Southampton Nathaniel Clyne akan bergabung dengan Liverpool saat manajer Brendan Rodgers terus mengubah timnya menjelang musim baru.

Bek kanan Inggris berusia 24 tahun itu telah kembali dari liburan dan dilaporkan tengah menjalani tes medis sebelum perpindahan senilai 12,5 juta pound (19,6 juta dolar AS atau 17,7 juta euro) selesai. Dengan asumsi ia lolos tes medis, Clyne akan menjadi pemain keenam Liverpool yang dikontrak pada pra-musim.

Pengaturan juga dikabarkan sedang dilakukan untuk membawa pemain internasional Brazil Roberto Firmino ke Anfield setelah partisipasinya dalam Piala Amerika baru saja berakhir dengan kekalahan dari Paraguay pada Sabtu.

Pada Rabu, ketika jendela transfer dibuka, Liverpool akan mengkonfirmasi kedatangan gelandang Manchester City James Milner, striker Burnley Danny Ings, kiper Bolton Adam Bogdan, serta Clyne.

Namun meskipun masuknya pemain, termasuk bek Charlton Joe Gomez, ke Anfield, Rodgers diperkirakan setahun yang lalu menghabiskan 110 juta pound untuk delapan pemain menyusul 75 juta pound untuk perpindahan pemain bintangnya, striker Luis Suarez ke Barcelona. Namun, Liverpool, yang menjadi runner-up dalam musim sebelumnya, hanya finis keenam musim lalu sehingga gagal ke kualifikasi Liga Champions. Demikian laporan AFP. (Ant)

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: