Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Pramono: Kalau Saya Jadi Presiden, Menteri Penghina Bakal 'Digecek'

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Politisi senior PDI Perjuangan Pramono Anung mengatakan jika dirinya Presiden Republik Indonesia maka menteri yang melontarkan kata-kata menghina Presidennya akan "digecek".

"Kalau saya Presidennya, maka Menteri yang menghina Presidennya itu akan saya gecek-gecek," kata Pramono Anung di Gedung MPR/DPR/DPD RI, Jakarta, Selasa (30/6/2015).

Pramono Anung mengatakan hal itu menjawab pertanyaan pers yang meminta tanggapannya soal adanya Menteri Kabinet yang melontarkan kata-kata menghina Preisden. Menurut Pramono, Menteri seperti itu menunjukkan sikap yang tidak tahu diri.

Mantan Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan itu menegaskan, soal pernyataan menteri itu sebenarnya adalah wilayah pemerintah. Menurut dia, DPR RI menahan diri untuk tidak memberikan tanggapan, sebelum pemerintah memberikan tanggan.

Karena Menteri Dalam Negeri sudah memberikan tanggapan dan beberapa anggota DPR RI sudah memberikan tanggapan, maka dirinya juga memberikan tanggapan. Namun, Pramono tidak menjelaskan, menteri apa/siapa yang telah menjelekkan presiden tersebut. (Ant)

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: