Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Schweinteiger Optimis Bawa Bayern Jadi Juara

Warta Ekonomi -

WE Online, Berlin - Bastian Schweinteiger termotivasi pada prospek untuk membantu Bayern Munich memenangi gelar keempat Liga Jerman secara berturut-turut, ucapnya pada Senin (29/6/2015), yang sekaligus memberi jarak dari spekulasi yang mengkait-kaitkan dirinya dengan Manchester United.

"Kami telah memenangi tiga gelar terakhir dan saya tidak berpikir ada tim yang memenangi gelar keempat secara berturut-turut sebelumnya. Itu adalah sumber motivasi," kata wakil kapten Bayern itu, yang memiliki satu tahun tersisa pada kontraknya dengan klub Bavaria, di mana ia telah menghabiskan seluruh karirnya.

"Saya akan senang untuk kembali memenangi Liga Champions dan memiliki kesuksesan yang sama seperti beberapa tahun terakhir. Saya merasa baik-baik saja dan siap untuk memainkan tiga tahun lagi pada level yang sangat tinggi. Itulah tujuan saya," ucapnya, menepis dugaan apapun bahwa dirinya akan pindah ke Manchester United.

Schweinsteiger mengindikasikan bahwa masa depannya di klub terkait dengan situasi di tim nasional, di mana ia menjadi kapten di sana sejak koleganya di Bayern Philippe Lahm memutuskan untuk berhenti memperkuat timnas Jerman setelah kesuksesan di Piala Dunia tahun lalu.

"Kami memiliki Piala Eropa 2016 tahun depan. Itu merupakan tujuan utama bagi saya dan seluruh sepak bola Jerman. Itulah tujuan pekerjaan kami," tambah Schweintsteiger, yang saat ini sedang berada di Wimbledon untuk mendukung kekasihnya, bintang tenis Serbia Ana Ivanovic. (Ant)

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: