Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Menteri Rini Ogah Tanggapi Pernyataan Tjahjo

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo menyebut ada menteri yang menjelek-jelekkan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Santer beredar, menteri yang dimaksud oleh Tjahjo Kumolo adalah Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini Soemarno.

Terkait tudingan Tjahjo hal tersebut, Menteri Rini mengatakan dirinya enggan menanggapi pernyataan yang dikeluarkan mendagri.

"Kalau ada pernyataan dari Bapak Tjahjo, harap tanya ke Bapak Tjahjo, jangan tanya kepada saya," kata Rini saat ditemui usai rapat kerja dengan Komisi VI DPR di Gedung Parlemen DPR RI, Senayan, Jakarta, Selasa (30/6/2016).

Sebelumnya, Mendagri Tjahjo Kumolo menyebut ada menteri Kabinet Kerja yang menghina Presiden Jokowi. Namun, Tjahjo enggan menyebutkan nama menteri tersebut. Ia berkata bahwa Presiden Jokowi telah mengantongi nama menteri itu.

Tjahjo menuturkan tindakan yang dilakukan menteri tersebut sangatlah tidak pantas. Sebagai pembantu presiden yang telah dipercaya untuk duduk di kabinet maka perbuatan itu, menurutnya, menunjukkan ketidakloyalan.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Ferry Hidayat
Editor: Cahyo Prayogo

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: