Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Sambut Lebaran, Mazda 'Checkup Point' Siaga 24 Jam

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Merayakan kedatangan Hari Raya Idul Fitri, PT Mazda Motor Indonesia (MMI) akan menghadirkan program Mazda Checkup Point sebagai bentuk partisipasi Mazda menjelang persiapan perjalanan mudik para pelanggan Mazda untuk berkumpul dengan keluarga.

Program Mazda Checkup Point akan diselenggarkan dalam tiga tahap yaitu Service Campaign Program (termasuk free checkup) dari tanggal 1- 16 Juli 2015, Posko Siaga Lebaran atau Mazda Convenience Point dari tanggal 14-20 Juli 2015 dan Lebaran Siaga (Standby Workshop 24 jam) dari tanggal 17-20 Juli 2015.

Keizo Okue, President Director PT. Mazda Motor Indonesia menyampaikan, "Kami menyadari betapa pentingnya kenyamanan dan kenikmatan berkendara bagi para pengguna mobil Mazda ketika mereka melakukan perjalanan mudik bersama keluarga. Hal ini lah yang selalu kami utamakan dan sejalan dengan nuansa Be Alive Mazda di Indonesia," sampainya. 

"Rangkaian kegiatan Mazda Checkup Point juga sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab kami serta kesiapan kinerja tim layanan pelanggan Mazda dalam mendukung terwujudnya perjalanan ataupun liburan yang aman dan menyenangkan bagi Zoom-Zoom lovers," Tukas Okue.

Kegiatan Mazda Checkup Point dimulai dari 1-16 Juli 2015 dengan hadirnya Service Program berupa pemeriksaan kendaraan yang menyeluruh secara gratis di semua dealer resmi Mazda sebelum digunakan untuk perjalanan yang panjang ketika mudik. Bagi pelanggan yang melakukan Free Checking di bengkel resmi Mazda juga akan mendapatkan souvenir menarik (tersedia bagi pelanggan yang sudah melakukan booking terlebih dahulu).

Rangkaian kegiatan berikutnya adalah program Lebaran Siaga dari 17-20 Juli 2015 dimana tersedia layanan siaga 24 jam penuh dari Mazda yang siap memberikan pelayanan darurat maupun perbaikan ringan bagi para pelanggan selama masa program.

Terdapat 14 Dealer yg bersiaga selama 24 jam di setiap area wilayah. Untuk wilayah Jakarta akan tersedia 5 Dealer Siaga, antara lain: Mazda Sunter, Mazda Cibubur, Mazda Bintaro, Mazda Jakarta Barat, dan Mazda MT Haryono.

Sedangkan untuk wilayah Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur tersedia 6 Dealer Siaga, yaitu Mazda Bandung1, Mazda Cirebon, Mazda Semarang, Mazda Jogjakarta, Mazda Adityawarman (Surabaya), dan Mazda Bogor. Selain itu, Lebaran Siaga juga hadir di wilayah Sumatera, antara lain: Mazda Lampung, Mazda Palembang, dan Mazda Medan.

Seiji Toyota, Customer Service Director, PT Mazda Motor Indonesia menambahkan, "Kami juga mempersiapkan Posko Lebaran (Mazda Convenience Point) mulai dari 14-20 Juli 2015 sebagai bagian dari rangkaian kegiatan Mazda Checkup Point tahun ini. Posko Lebaran akan menghadirkan layanan emergency 24 jam yang siap siaga membantu dan memperbaiki kendaraan Mazda dalam situasi darurat," tambahnya.

Toyota menambahkan bahwa selain pelayanan perbaikan, tenda Posko Lebaran juga menyediakan ruang tunggu bagi keluarga para pelanggan Mazda, dimana tersedia makanan dan minuman serta area bermain untuk anak-anak. Posko ini terletak di Rest Area Km 57, tol Jakarta–Cikampek. Mazda juga menyediakan berbagai souvenir yang menarik bagi para pelanggan yang mengunjungi Posko Lebaran ini.

"Bagi kami di Mazda, para pelanggan kami akan selalu menjadi fokus utama. Kami berharap dengan berlangsungnya program Mazda Checkup Point, Mazda dapat mewujudkan pengalaman berkendara selama mudik yang tak terlupakan bagi seluruh Zoom-Zoom lovers. Semoga semangat Be Alive dapat turut memberikan warna tersendiri dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri tahun ini," tutup Toyota.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Achmad Fauzi
Editor: Achmad Fauzi

Advertisement

Bagikan Artikel: