Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Lounge Cathay Pasific di HKIA Dibuka Kembali

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Cathay Pacific Airways hari ini membuka kembali The Pier First Class Lounge di Bandara Internasional Hong Kong (HKIA) setelah renovasi besar-besaran. Menurut keterangan pers yang diterima Warta Ekonomilounge baru ini memiliki luas 2.061 meter persegi dengan kapasitas tempat duduk maksimum 231 orang, memberikan kesan hangat yang menggambarkan kesederhanaan, dan nilai-nilai kontemporer Asia dengan desain baru etos dari Cathay Pacific.

Dirancang oleh Studioilse, studio desain berbasis di London yang dipimpin oleh Ilse Crawford, lounge adalah sebuah lingkungan yang memberikan kenyamanan bagi penumpang yang berfokus pada kesejahteraan. Suasana di seluruh ruang tunggu ini memiliki kenyamanan domestik dan karakteristik seperti rumah. Hal ini terlihat pada pilihan bahan, furnitur, dan pencahayaan.

Hal yang sama dari pemilihan seni, musik, dan makanan, yang semuanya telah disesuaikan secara tepat dan mendukung ide ini menjadi sebuah apartemen yang dikunjungi oleh para tamu.

Sentuhan hangat dan bahan abadi seperti onyx, batu kapur, dan perunggu digunakan pada renovasi ini; akustik yang lembut dan pilihan yang diadopsi dengan pencahayaan. Banyaknya tanaman pelengkap pada lounge dengan nuansa alami yang memperlihatkan lingkungan sehat bagi para penumpang.

Berbagai fasilitas ditawarkan The Pier First Class Lounge, seperti pijat kaki gratis diberikan untuk pertama kalinya di lounge Cathay Pacific untuk memenuhi kebutuhan fisik dan emosional penumpang selama perjalanan. Dengan harapan memberikan mereka kondisi prima ketika tiba di tujuannya. Pijat leher dan bahu juga diberikan berdasarkan permintaan tamu.

The Pier dilengkapi delapan kamar harian, masing-masing dilengkapi dengan kasur yang nyaman, lampu baca, cermin, dan tirai untuk menambah kesan privasi. Selain itu, juga ada 14 kamar mandi yang dilengkapi dengan batu kapur alam dan kayu sehingga memberikan kesan tenang, santai, dan menjadi tempat pribadi bagi penumpang untuk bersantai sebelum perjalanan mereka.

The Pier First Class Lounge juga memiliki ruang makan - ruang hangat dan indah dengan menu à la carte untuk 100 orang. Ruang makan ini memberikan layanan dengan menyajikan hidangan baru yang dimasak langsung oleh koki. Di pantry penumpang dapat menikmati makanan lezat dengan menu harian yang disajikan berbeda sepanjang hari.

Penumpang dapat mencicipi berbagai pilihan menu sarapan di pagi hari dan juga menu all-day. Berbagai pilihan wine dan koktail juga tersedia di bar. Selain itu, juga terdapat perpustakaan yang memiliki tempat yang nyaman dan tenang untuk membaca dan santai serta meja tulis seperti ruang kerja di rumah dengan enam komputer iMac untuk bekerja dan menjelajah internet.

The Pier First Class Lounge dapat dinikmati oleh penumpang kelas utama, anggota Diamond Marco Polo Club, dan anggota Emerald Oneworld yang berangkat atau transit di Hong Kong. Jam buka lounge mulai dari 05:30 waktu setempat sampai keberangkatan terakhir.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Pandu Sugiarto Herlambang
Editor: Cahyo Prayogo

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: