Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Ciputra Development Hati-hati dalam Luncurkan Produk

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - PT Ciputra Development Tbk (CTRA) menyatakan kondisi market (pasar) properti pada tahun ini masih belum stabil seperti beberapa tahun sebelumnya.

Direktur Independen sekaligus Corporate Secretary Ciputra Group Tulus Santoso mengatakan bahwa dengan demikian maka perseroan akan berhati-hati dalam meluncurkan produk baru.

"Kita sangat hati-hati kalau melakukan launching, pastikan harus sukses karena kendala market yang tak terkontrol," ujarnya usai Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST), Selasa (30/6/2015) kemarin.

Lebih lanjut, ia menjelaskan bahwa secara konsolidasi, Ciputra Group akan meluncurkan 12 produk pada tahun ini termasuk dari PT Ciputra Surya Tbk dan PT Ciputra Property Tbk.

"Proyek baru konsolidasi ada 12, kalau khusus CTRA ada lima proyek yang siap (on going) secara perizinan dan market study," sebut dia.

Ia juga mengatakan kalau kondisi tak memungkinkan maka peluncuran produk baru bisa ada yang tertunda menjadi tahun depan.

"Kalau market belum siap yang diluncurkan pada Desember bisa tunda jadi Januari atau Februari tahun depan. Yang penting aspek tanah dan teknis sudah kita kuasai, hanya ditunda," tutupnya.

Baca Juga: Pria Buleleng Diringkus usai Curi Tabung Gas-Barang Elektronik

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Annisa Nurfitri
Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: