Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Sun Life Luncurkan Asuransi Brilliance Amanah untuk Jemaah Haji

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - PT Sun Life Financial Indonesia ("Sun Life", "Perusahaan") meluncurkan Asuransi Brilliance Amanah, sebuah produk unit link syariah untuk membantu umat muslim dalam mempersiapkan rencana keuangan mereka, dan memberikan perlindungan bagi mereka dan keluarganya sebagai bagian penting dalam merencanakan perjalanan ibadah ke tanah suci Mekah.

Peluncuran ini melengkapi produk syariah Sun Life yang sudah ada seperti Brilliance Hasanah Sejahtera dan Brilliance Hasanah Protection Plus, yang sudah diluncurkan lebih awal untuk nasabah Indonesia.

"Indonesia dengan populasi umat muslim terbesar di dunia, setiap tahunnya memberangkatkan lebih dari 160 ribu jemaah haji dan 1 juta jemaah umrah. Melaksanakan ibadah haji dan umrah merupakan impian setiap umat muslim. Selain persiapan spiritual dan fisik, biaya perjalanan merupakan hal yang penting. Melalui produk ini, kami telah mengembangkan solusi syariah bagi mereka yang tidak hanya mencari kemapanan finansial tetapi juga solusi untuk mempersiapkan dana perjalanan ibadah haji dan umrah, bahkan untuk mereka yang berusia muda sekalipun," jelas Eddy Belmans, Presiden Direktur Sun Life.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Achmad Fauzi
Editor: Achmad Fauzi

Advertisement

Bagikan Artikel: