Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Plaza Kenari Mas Siapkan Zona Khusus untuk Simulasi 'Smart Building'

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Plaza Kenari Mas sejak diakuisisi oleh Agung Podomoro Land terus melakukan pembenahan di semua aspek. Gedung yang saat ini sedang dalam tahap renovasi itu juga disiapkan zona tiga menjadi area, khusus untuk simulasi smart building, tepatnya di lantai empat Plaza Kenari Mas.

Marketing Manager Plaza Kenari Mas Michael Wijaya mengungkapkan renovasi yang dilakukan berupa penambahan lift, eskalator, pengecatan, dan fasilitas lainnya. Penambahan zona khusus tersebut secara keseluruhan saat ini telah mencapai 80%.

"Saat ini sudah 80 persen, sekitar bulan September nanti sudah selesai dan siap membuka zona tiga ini," ungkapnya.

Satu hal yang masih dipertahankan dari Plaza Kenari Mas, menurut Michael, adalah produk yang dijual tetap alat-alat listrik dan rumah tangga. Bahkan, produk tersebut akan ditambah dengan produk-produk berteknologi modern yang saat ini sudah mulai digunakan.

Untuk mempersiapkan smart building tersebut, Plaza Kenari Mas bekerja sama dengan sejumlah produsen merek terkenal seperti Philips, Panasonic, BOSS, Depo Listrik, Holz, Blanco, Telkom, dan masih banyak lagi. Penandatanganan MoU dilakukan Kamis (2/7/2015) di Palza Kenari Mas. 

Menurut Michael lagi, ke depannya Plaza Kenari Mas akan menjadi pusat perbelanjaan barang-barang elektronik rumah tangga dan alat listrik. Dengan peningkatan fasilitas dan zona tersebut akan semakin meningkatkan trafik pengunjung. Pengunjungnya bukan hanya kalangan kelas menengah ke bawah, tapi juga kalangan atas.

Sebelum diakuisisi Agung Podomoro Land, trafik dalam satu hari hanya sekitar 3.000 pengunjung, tapi setelah itu trafik meningkat tiga kali lipat bahkan lebih. Selain itu juga ada peningkatan tenant atau pedagang dari 30% menjadi 70%.

Masih dalam kesempatan tersebut, bertepatan dengan bulan puasa, manajamen menggelar buka bersama dengan anak yatim. Kegiatan tersebut sebagai salah satu bentuk CSR Plaza Kenari Mas.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Agus Aryanto
Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: