Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Fujitsu Perkenalkan PRIMEFLEX Solusi untuk 'Data Center'

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Era baru business-centric data center tengah menggeliat bersama diperkenalkannya PRIMEFLEX, brand mutakhir Fujitsu untuk sistem terintegrasi. Dengan PRIMEFLEX, Fujitsu mampu memberdayakan perusahaan dalam rangka mendukung pesatnya perkembangan expansi bisnis, mengurai kompleksitas bisnis, serta memangkas segala potensi resiko bisnis melalui penggelaran teknologi data center yang kian cepat dan tangguh.

Sistem terintegrasi PRIMEFLEX yang diperkenalkan Fujitsu tersebut meliputi server, storage dan dukungan konektivitas yang dipadu dengan software dan pengelolaan berlapis serta dihadirkan secara spesifik melalui proses pra uji dan pra integrasi guna mendukung kebutuhan beban kinerja kelas berat khas bisnis. 

Fujitsu memperkenalkan kehadiran brand PRIMEFLEX mutakhir untuk seluruh jajaran solusi sistem terintegrasi miliknya, yang terdiri dari lebih dari 20 solusi berorientasi bisnis yang dihadirkan untuk mendukung beragam kebutuhan spesifik data center. PRIMEFLEX systems sendiri meliputi serangkaian solusi yang dihadirkan oleh mitra-mitra Fujitsu, seperti Microsoft, VMware and SAP, yang dikemas dan diuji secara menyeluruh oleh Fujitsu. 

Jajaran PRIMEFLEX termutakhir di tengah maraknya penawaran-penawaran di industri

PRIMEFLEX merupakan salah satu pemain penting di industri yang mampu menawarkan solusi data center yang tangguh di tengah maraknya penawaran-penawaran di industri. Keunggulan-keunggulan yang dimiliki PRIMEFLEX diantaranya adalah sistem pra integrasi siap jalan yang ditawarkannya, yang langsung dapat dibawa ke tahap Produksi, serta diusungnya Reference Architectures yang menawarkan cetakbiru desain yang telah tervalidasi dan teruji sebelumnya.

Jajaran solusi Fujitsu PRIMEFLEX yang luas, meliputi lebih dari 20 ragam solusi, seperti Fujitsu PRIMEFLEX for SAP HANA, yang mampu menyuguhkan optimalisasi solusi pada database dengan performa yang tinggi sekaligus kemampuannya untuk beroperasi secara real-time. Ragam solusi lain yang ditawarkan Fujitsu, seperti PRIMEFLEX for VMware EVO: RAIL, merupakan salah satu solusi pertama di industri yang mendukung infrastruktur hyper-converged yang dioptimalkan secara khusus untuk VMware. Selain itu, PRIMEFLEX juga mendukung beragam layanan di dalam Fujitsu Cloud.

Jajaran baru keluarga PRIMEFLEX merupakan platform yang tangguh dan memiliki skalabilitas tinggi guna mendukung pebisnis dalam mengembangkan dukungan analitik big data yang lebih hemat. Fujitsu PRIMEFLEX for Hadoop, mampu melakukan analisis data dalam skala yang besar guna mengkestrak dan menjadikan seluruh informasi terkait bisnis yang terkandung di dalamnya dapat diakses dengan mudah.

Solusi tersebut menghadirkan kenyamanan dari sebuah hardware prakonfigurasi dan prauji yang dipadu dengan seluruh keunggulan dan kemudahan yang disuguhkan oleh software sumber terbuka dan dukungan sistem dan pengelolaan lifecyle.

Tak hanya itu saja, Fujitsu juga menawarkan beragam kemudahan lainnya dari seluruh sistem terintegrasi yang dihadirkannya, seperti kapabilitas untuk layanan pengintegrasian sistem yang komprehensif, layanan data center yang siap jalan, meliputi hosting, data center terkelola dan Infrastructure-as-a-Service cloud. Selain itu, Fujitsu juga memberikan beragam kemudahan dalam pembayaran, seperti pilihan pembayaran pay-as-you-go.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Achmad Fauzi
Editor: Achmad Fauzi

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: