Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Inter Milan Kontrak Bek Brasil Miranda

Warta Ekonomi -

WE Online, Madrid - Inter Milan telah melengkapi kontrak pemain asal Brazil Miranda dari Atletico Madrid ketika tim itu ingin memperkuat lini belakang mereka yang cukup mengecewakan pada musim 2014-15 itu.

"F.C. Internazionale dengan senang hati mengumumkan bahwa perjanjian kotrak telah dilengkapi dan telah mengirim surat kontrak itu ke kantor liga seri A tentang transfer itu," kata klub liga utama Italia itu dalam laman (www.inter.it).

Atletico juga memastikan kesepakatan kontrak itu pada laman (www.clubatleticodemadrid.com). Nilai transfer itu sendiri tidak disebutkan, namun media Spanyol melaporkan bahwa kontrak itu senilai 15 juta euro (16,6 juta dolar AS).

Miranda bergabung dengan Atletico dari Sao Paulo pada 2011 setelah dia pernah bergabung dengan klub Prancis Sochauux dan menjadi bagian ketika klub itu memenangi gelar liga utama Prancis dan melangkah ke final Liga Champion 2014.

Sementara Inter yang pernah menyabet tiga gelar Piala Eropa, Liga Italia dan Piala Liga pada 2009-10, tampaknya bakal berkembang di bawah pelatih Roberto Mancini setelah tim itu gagal lolos kualifikasi Eropa lalu. Inter yang menempati urutan kedelapan klasemen liga utama Italia, terpaut 32 angka dari pimpinan klasemen Juventus, dan hanya meraih 14 kemenangan dari 38 pertandingan.

"Miranda akan menjadi kekuatan tambahan di skuad Mancini untuk Inter baru kami," kata presiden klub Erick Thohir, seorang pebisnis asal Indonesia yang memiliki saham mayoritas di klub tersebut, dalam laman klub. (Ant)

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Cahyo Prayogo

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: