Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

RNI Kembali Jadi 'Invesment Holding'

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - PT Rajawali Nusantara Indonesia (PT RNI) mengadakan acara Pisah Sambut Direksi RNI bertempat di Auditorium lantai 6 Gedung RNI, Kuningan Jakarta.

Seperti diketahui bahwa pada Selasa, (23/6/2015) memiliki Direksi baru. Mereka adalah B. Didik Prasetyo Sebagai Direktur Utama, M. Yana Aditya sebagai Direktur, Agung P. Murdanoto Sebagai Direktur, Elka Wahyudi sebagai Direktur dan Djoko Retnadi sebagai Direktur.

Surat Keputusan Menteri BUMN Nomor SK-101/MBU/06/2015 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Anggota Direksi Perusahaan Perseroan (Persero) PT Rajawali Nusantara Indonesia disampaikan oleh Deputi bidang Agro Industri dan Farmasi Kementerian BUMN, M Zamkhani, yang mewakili pemegang saham pada jam 09.00 WIB di Gedung Kementerian BUMN, Jakarta.

Direksi baru PT RNI menggantikan direksi sebelumnya yaitu Dandossi Matram, Oki Jamhur Warnaen dan Bambang Adi Sukarelawan.

Direktur Utama RNI, B. Didik Prasetyo mengatakan bahwa arah pengembangan PT RNI ke depan kembali menjadi Invesment Holding, untuk itu, Direksi PT RNI Holding akan lebih fokus untuk berpikir tentang hal-hal yang strategis kearah pengembangan perusahaan secara Grup, dimana akan diberikan kewenangan penuh untuk anak perusahaan menjalankan kegiatan operasional perusahaan secara utuh.

Didik menambahkan sebagai investment holding peranan Direksi PT RNI Holding selaku pemegang saham menetapkan arah perusahaan dengan merumuskan kebijakan yang bersifat strategis, sehingga pengembangan perusahaan ke depan secara Group dapat direncanakan lebih terprogram dan terarah.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Achmad Fauzi
Editor: Achmad Fauzi

Advertisement

Bagikan Artikel: