Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Adidas Original Luncurkan 'Sneakers' Tubular Runner Primeknit Snake Pack

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Setelah menetapkan langkah di tahun 2015 dengan perpaduan intuitif antara estetika dan olahraga, adidas Originals Tubular telah membuat sebuah penanda jejak yang tetap bertahan dalam kedua kategori sepatu performa dan sepatu kasual. Musim ini, siluet paling progresif dari adidas Originals bertemu dengan teknologi Primeknit terdepan, menghasilkan Tubular Runner Primeknit Snake Pack.

Dilukiskan dengan cetakan Primeknit bermotif ular di bagian atas, kejernihan bahasa visual dari Tubular Runner memberi referensi atas momen-momen penting dalam sejarah inovasi brand tiga garis ini dan menampilkan fitur teknis yang menjamin dan menunjang kenyamanan sang pemakai - sebuah bukti akan bentuk dan fungsi yang terpadu.

Tersedia dalam seleksi warna musiman, corak ular Tubular Runner Primeknit dikombinasikan dengan lapisan vakum adi Film yang dilelehkan, menciptakan tampilan kontemporer yang siap menjadi pusat perhatian.

Adidas Originals Tubular Runner Primeknit Snake tersedia di The Goods Dept, KIXXX Jakarta dan toko-toko adidas terpilih di Jakarta dengan harga Rp 2.699.000.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Achmad Fauzi
Editor: Achmad Fauzi

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: