Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

BRI Terus Fokus Majukan Pendidikan Indonesia

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - PT Bank Rakyat Indonesia (persero) Tbk (BRI) terus berkomitmen untuk memajukan dunia pendidikan di Indonesia. Salah satu upaya yang dilakukannya ialah dengan berbagai program CSR perseroan.

Direktur Utama BRI Asmawi Syam mengatakan, dalam kesempatan buka bersama 3.500 anak yatim piatu di Jakarta, Kemarin, perseroan juga menyerahkan bantuan pendidikan ke salah satu sekolah.

"Pada kesempatan seperti ini, kami juga menyerahkan bantuan CSR kepada salah satu sekolah di Kalibaru, Jakarta Utara, yang kami kemas dalam subprogram CSR Indonesia Cerdas. Tentu ini merupakan wujud nyata komitmen BRI untuk turut serta memajukan pendidikan di Indonesia," ujar dia.

Sementara itu, pada kesempatan yang sama, Corporate Secretary BRI Budi Satria mengungkapkan, komitmen BRI dalam mendukung pengembangan pendidikan di Indonesia sangatlah besar. Melalui payung BRI Peduli, bank pelat merah ini terus dan tanpa henti mendukung pengembangan pendidikan baik melalui peningkatan sarana maupun prasarananya.

"Sepanjang tahun 2014 kemarin, total dana yang digelontorkan BRI di sektor pendidikan ini mencapai lebih dari Rp 15 miliar di mana sekitar 70% nya diatarkan untuk sarana dan prasarana penunjang pendidikan," jelas Budi.

Adapun terkait ramadhan tahun ini, Budi menambahkan BRI juga telah menyelenggarakan pembagian sembako sebanyak 25 ribu paket di 15 titik di Jakarta, Tangerang, dab Bekasi.

"Selain itu, pada tanggal 14 Juli 2015 nanti kami juga akan mengadakan mudik bersama yang diberi tajuk Nge-Buzz Bareng BRI untuk 5500 orang. Sebanyak 105 bus kita siapkan untuk acara ini," paparnya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Fajar Sulaiman
Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: