Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

BTN Apresiasi Acara Buka Bersama 3.500 Anak Yatim Piatu

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - PT Bank Tabungan Negara (persero) Tbk (BTN) mengapreasiasi kegiatan buka bersama 3500 anak yatim piatu yang diselenggarakan PT Bank Rakyat Indonesia (persero) Tbk (BRI) dengan melibatkan bank anggota Himpunan Bank-bank Milik Negara (Himbara).

"Ini merupakan kesempatan pertama kali bersama bank BUMN lainnya menyelenggarakan acara buka bersama dengan anak yatim. Kami memberikan apresiasi kepada BRI atas penyelenggaraan event buka puasa bersama 3500 anak yatim tahun ini yang melibatkan Himbara," ujar Direktur Utama BTN Maryono saat menghadiri acara tersebut di Jakarta, Kemarin.

Lebih jauh Maryono menambahkan, "event yang dilakukan secara bersama ini pasti memberikan suasana yang berbeda karena dilakukan secara bersama bank milik negara. Kami bangga telah menjadi bagian dari kegiatan seperti ini."

Menurut Maryono, BTN juga sangat berkomitmen untuk memberikan dukungan penyelenggaraan kegiatan yang bersifat sosial dan menjadi bagian dari program CSR BTN.

Bahkan lanjutnya, sebelum program CSR marak digerakkan perusahaan seperti saat ini, BTN sudah melakukan kegiatan sosial korporasi yang lebih difokuskan pada saat itu untuk perbaikan lingkungan dan penanaman pohon di beberapa wilayah di Indonesia.

Adapun beberapa kegiatan yang sudah dan akan dilakukan BTN selama ramadhan dan akan menjadi kegiatan rutin CSR korporasi adalah mudik bersama pekerja informal, pasar murah BTN Peduli, berbagi bersama anak yatim, dan bersama mitra pengembang berbagi rumah gratis untuk masyarakat tidak mampu.

"Kami ikut dan kami peduli untuk berbagi bersama masyarakat, baik itu secara langsung ataupun tidak langsung berdampak pada bisnis BTN. Kami memiliki komitmen bagaimana BTN dapat berperan lebih banyak dengan program CSR yang pada saat ini fokus pada bidang pendidikan, agama, lingkungan, dan kebudayaan, olahraga dan kesehatan," jelas Maryono.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Fajar Sulaiman
Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: