Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Garuda Indonesia Gelar 'Garuda Indonesia Holiday Festival'

Warta Ekonomi -

WE Online, Makassar - PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk Branch Office Makassar bekerjasama dengan Bank Mandiri menggelar program promo Garuda Indonesia Holiday Festival.

"Melalui program ini, Garuda Indonesia memberikan harga spesial bagi mereka yang ingin merayakan Ramadan dan liburan bersama keluarga ke seluruh rute di Indonesia," kata Marketing & Sales Manager PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk BO Makassar, Irfan Farhan Fuadi, di Makassar, Jumat (3/7/2015).

Menurut dia, periode program Garuda Indonesia Holiday Promo ini berlangsung mulai 3 Juli hingga 17 Juli 2015 di seluruh tempat penjualan Garuda Indonesia termasuk travel agen yang ada di Makassar.

Adapun harga spesial yang Garuda Indonesia berikan, yaitu untuk rute Makassar-Jakarta dijual mulai dari Rp907 ribu, Makassar-Denpasar mulai dari harga Rp637 ribu, Makassar-Palu mulai dari Rp588 ribu.

Sedang khusus Makassar-Balikpapan mulai dari Rp531 ribu, dan banyak lagi untuk seluruh rute di Indonesia.

Bagi penumpang yang melakukan pembelian di kantor Penjualan Garuda Indonesia Makassar (Kantor Penjualan Jl Slamet Riyadi No. 6 Makassar, Kantor Penjualan Baruga Pettarani Lantai 1 Makassar, dan Garuda Indonesia Sales and Service Gallery Trans Studio Mall Ground Floor ), Bank Mandiri akan memberikan benefit tambahan berupa cicilan tiga bulan dan potongan fiesta poin hingga 50 persen atau maksimal Rp2 juta.

Tawaran itu khusus untuk pemegang kartu kredit dan debit Bank Mandiri.

Keuntungan lainnya bagi penumpang adalah hanya dengan transaksi minimal Rp2 juta, para penumpang akan berkesempatan untuk mendapatkan voucher hotel Grand Clarion, Aston, Horison Ultima, Ibis, DMaleo, voucher belanja hypermart.

Selain itu, juga terdapat voucher makan di restoran ternama, seperti Ezprezza, Pepper Lunch, Bistropolis, On 20th, Sushi Teiserta premium souvenirs dari Garuda Indonesia dan Bank Mandiri.

"Semua itu ditujukan agar para pengguna jasa penerbangan merasa nyaman dan terhibur," katanya lagi. (Ant)

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Sucipto

Advertisement

Bagikan Artikel: