Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Bappenas Gelar Bazar Murah Ramadhan

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas) menggelar sejumlah kegiatan untuk menyambut datangnya bulan suci Ramadhan. Salah satu upayanya dengan menggelar Bazar Murah Ramadhan.

Kepala Biro Humas dan Tata Usaha Pimpinan Bappenas Thohir Afandi mengatakan kegiatan bazar ini diselenggarakan dalam rangka membantu keluarga besar Bappenas baik pegawai langsung, keluarga, bahkan tetangga pegawai Bappenas untuk saling berinteraksi dalam rangka memenuhi kebutuhan bahan pokok.

"Sekaligus untuk memfasilitasi pengembangan jiwa entrepreneurship di antara keluarga Bappenas," kata Thohir di Kantor Bappenas di Menteng, Jakarta, Jumat (3/7/2015).

Selain itu, lanjutnya, kegiatan bazar ini merupakan salah satu rangkaian dari kegiatan-kegiatan yang telah disiapkan Korpri Bappenas yang meliputi antara lain kegiatan kerohanian Ramadhan yang diikuti pegawai Bappenas.

"Secara rutin setiap hari Korpri juga melaksanakan ceramah agama dalam bentuk kuliah 50 menit sebelum berbuka dan penyelenggaraannya digilir dari kedeputian yang satu ke kedeputian yang lain sehingga semua unit kerja dapat menjadi bagian untuk menyiapkan mulai dari penceramah hingga jamuan yang diperlukan," tambahnya.

Sementara itu, Kepala Bappenas Andrinof Chaniago menyambut baik gelaran Bazar Ramadhan yang diselenggarakan Korpri Bappenas ini.

"Ini tradisi yang harus terus dipelihara, dijaga, dan ditingkatkan semampu kita karena ini tradisi yang sangat banyak manfaatnya. Apalagi, dilaksanakan menyambut bulan Ramadhan," ujarnya.

Baca Juga: Pujian untuk Ambisi Berkelanjutan, Warta Ekonomi Gelar Indonesia Most Visionary Companies Awards 2024

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: