Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Lawan Argentina, Chile Siap 'Parkir Bus'

Warta Ekonomi -

WE Online, Santiago - Bek Chile Gary Medel yakin tuan rumah harus memiliki pertahanan sempurna untuk bisa mengalahkan tim bertabur bintang Argentina pada final Copa America Minggu (5/7/2015).

Argentina, yang diperkuat "Fantastic Four" Lionel Messi, Javier Pastore, Sergio Aguero dan Angel Di Maria, mencapai final dengan keyakinan membuncah setelah melabrak Paraguay 6-1 pada semifinal.

Medel yang juga bintang Inter Milan itu mengatakan di samping tidak berencana menjaga Messi, pertahanan Chile perlu berada pada puncak terbaiknya jika ingin mengantarkan timnya memenangi trofi Copa America pertamanya.

"Kami harus menciptakan penampilan sempurna dalam bertahan. Kami telah membuktikan diri sebagai jauh dari sebuah tim biasa, dan bersama Argentina, kami telah menjadi tim terbaik pada turnamen ini," kata Medel yang dijuluki "Pitbull".

Medel mengakui para pemain Chile dimotivasi oleh prospek mengakhiri derita 99 tahun tidak pernah menjuarai Copa America.

"Kami berharap kami juara. Kami bermain untuk merengkuh impian kami dan impian semua orang Chile. Ini tak akan mudah karena kami menghadapi tim yang hebat. Satu-satunya yang saya pikirkan adalah menjadi juara bersama rakyat saya, dengan keluarga saya, dengan semua orang yang mendukung kami," kata dia seperti dikutip AFP.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Cahyo Prayogo

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: