Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

SKK Migas: Pertamina EP Produksi Minyak Mentah 3.500 Barel Per Hari

Warta Ekonomi -

WE Online, Tanjung-Kepala Operasi Satuan Kerja Khusus (SKK) Migas Wilayah Kalimantan Sulawesi Roy Widiarta mengatakan, target produksi minyak mentah di Kabupaten Tabalong, Kalimantan Selatan, sudah tercapai sebanyak 3.500 barel per hari.

"PT Pertamina EP Asset 5 Tanjung merupakan salah satu perusahaan migas terbesar di Kalimantan dan target produksinya telah terpenuhi sebesar 3.500 barel per hari," jelas Roy di Tanjung, Sabtu malam (4/7/2015).

Hal tersebut disampaikan dalam acara silaturahmi SKK Migas bersama PT Pertamina EP Asset 5 Tanjung dengan Bupati Tabalong dan jajarannya di Gedung Mustika Patra Komplek Pertamina Tanjung.

Dalam sambutannya Roy juga mengakui saat ini masih banyak aset yang dimiliki pertamina yang masih dikuasai masyarakat seperti mendirikan bangunan di lahan milik perusahaan.

Pihak PT Pertamins EP Asset 5 Tanjung juga sudah melaksanakan sosialisasi serta penertiban bangunan yang ada di jalur pipa migas dari Desa Manunggul Kecamatan Murung Pudak ke Kabupaten Panajam (Kalimantan Timur).

"Jalur pipa migas milik pertamina mencapai 232 kilometer dari Desa Manunggul menuju Kabupaten Panajam Kalimantan Timur dan kegiatan sosialisasi kepada masyarakat sudah kita lakukan terkait pengamanan aset," jelas staf humas PT Pertamna EP Asset 5 Tanjung, Ruspandi. (Ant)

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Annisa Nurfitri

Advertisement

Bagikan Artikel: