Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Ruhut: Harusnya Marzuki Alie Bersyukur

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta-Juru Bicara DPP Partai Demokrat Ruhut Sitompul meminta Marzuki Alie bersyukur telah diberikan kesempatan bernaung di Partai Demokrat selama ini, meskipun kini tidak lagi masuk dalam daftar kepengurusan.

"Semua kader tidak hanya Marzuki, tolong hormati aturan. Harus bersyukur bisa bernaung dalam payung partai kami, Partai Demokrat," kata Ruhut di sela Rapat Pimpinan Nasional Partai Demokrat, di JCC, Senayan, Jakarta, Minggu (5/7/2015).

Ruhut menyampaikan semua pihak yang telah diberikan kepercayaan oleh Ketua Umum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), semestinya bekerja dengan partai sebaik-baiknya.

Dan apabila ada permasalahan seyogyanya bisa diselesaikan di internal partai.

"Jangan kalau ada permasalahan kita ngomong-ngomong di luar, karena itu kita terima kasih. Ada aturan dalam partai kita, tolong aturan itu dihormati," kata Ruhut.

Melalui Rapimnas hari kedua Minggu, Partai Demokrat akan melakukan seleksi calon kepala daerah.

Sebelumnya pada Rapimnas hari pertama Sabtu(4/7/2015), Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono telah melantik pengurus pusat Partai Demokrat periode 2015-2020, dan nama Marzuki Alie tidak masuk dalam kepengurusan baru ini. (Ant)

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Annisa Nurfitri

Advertisement

Bagikan Artikel: