Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Ini Harapan Indra Sjafri untuk Sepak Bola Indonesia

Warta Ekonomi -

WE Online, Denpasar - Pelatih Bali United Pusam (BUP) Indra Sjafri mengharapkan kondisi sepak bola di Tanah Air segera membaik sehingga klub kebanggaan masyarakat Indonesia dapat tampil kembali di ajang profesional.

"Harapan saya semoga sepak bola Indonesia segera membaik," kata Pelatih BUP Indra Sjafri di Denpasar, Senin (6/7/2015).

Menurut dia, tanpa adanya kompetisi sepak bola, maka talenta muda Indonesia yang sudah giat berlatih tidak memiliki ruang untuk menunjukkan kemampuannya.

Indra mengatakan BUP memiliki komitmen sangat besar memajukan sepak bola di Bali sehingga mampu mencetak talenta muda asal Pulau Dewata.

"Kami tidak hanya sekadar singgah di Bali, namun memiliki rencana jangka panjang untuk membangun sepak bola di Pulau Dewata," ujar pelatih asal Padang Sumatera Barat itu.

Ia menambahkan BUP yang bersungguh-sungguh memperhatikan nasib anak bangsa juga membuat acara berbuka puasa bersama dengan 500 orang anak, yatim dan kaum duafa, pada Minggu (5/7) malam, di gedung pertemuan Bhumiku Denpasar, Bali.

Dalam acara yang diprakarsai Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Denpasar dan Forum Studi Islam Bali (Fosiba) itu, Indra Sjafri memberikan sambutan dihadapan anak yatim dan memberi dukungan moral kepada mereka.

Pihaknya meminta kepada anak-anak yang hadir dalam kesempatan itu agar tidak berkecil hati dan tetap sabar menjalankan kehidupannya.

Selain itu, ia bersama dengan anak-anak yatim berdoa bersama agar kondisi sepak bola Indonesia segera pulih kembali. (Ant)

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Sucipto

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: